Halaman

Jumat, 14 September 2012

Sepenting Apa Kita Untuk Kita


Kita,aku......
Itu merupakan kata yang sangat sering kita ucapkan,tetunya tentang aku sangat dekat dengan kata egois,egois kepada apapun tidak pandang bulu dan taukah sobat sepenting apakah kita untuk kita? sejujur apakah aku kepada aku? sebaik apakah aku untuk aku? seadil apakah saya kepada saya?

untuk menjawab ini kita harus masuk kedalam diri kita yang paling dalam, kita harus benar benar jujur,jujur sejujur jujurnya kita untuk menjawab itu. Jika saya benar benar jujur saya tidak pernah jujur terlalubanyak kebohongan yang telah saya buat sangat sangat banyak hal yang terucap dari mulut ini atas kata kata ketidak jujuran. tapi ini saya bukan anda saya yakin anda orang baik yang bisa mengatakan  "A" adalah "A" dan "B" adalah "B".

Ini membicarakan diri saya sendiri,dulu waktu saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar